Para juara bersama kepala madrasahnya (duabdari kanan)
Dutarakyat.com
- Guna membumikan museum dan koleksinya bagi kalangan pelajar di NTB, pihak museum menggelar lomba photo dengan tema "Warisan Budaya NTB dalam Bidikan Kamera" yang lombanya dilaksanakan secara offline pada  tanggal 1 sampai dengan 19 Nopember 2023.  

Pada lomba photo ini, jenis karya yang ditampilkan ada photo bernuansa kearifan lokal Budaya Desa Sade, Kain Tenun, peninggalan sejarah yang dipajang di Museum NTB

"Alhamdulillah tiga siswa MAN 1 Lotim sukses meraih prestasi juara yang membanggakan. Mereka mampu menampilkan karya terbaiknya," ujar Pembina Jurnalis MAN 1 Lotim  Evi Pebriana, Sabtu (09/12/2023).

Ketiga siswa tersebut, M Nabil Ilham Sakiwa sukses meraih juara 2, kemudian M Rizki Sakbana berhasil meraih juara harapan 1 dan Muhammar Rifki Habibi berhasil meraih juara harapan 2. 




"Atas torehan prestasinya ini ketiga siswa MAN 1 Lotim ini mendapatkan reward dari pihak museum NTB selaku penyelenggara," ungkap Evi Pebriana di Selong.
 
Atas torehan prestasi ketiga siswanya, Kepala MAN 1 Lotim M Nurul Wathoni memberikan apresiasi. Ia merasa bangga dan sangat bersyukur atas prestasi yang diraih anak didiknya. 

"Kami dari pihak madrasah tentu juga memberikan apresiasi berupa reward pemberian uang tunai melalui program tebus prestasi yang menjadi program kita," ujar kepala madrasah yang telah mengharumkan NTB itu. 

Pihak madrasah  memang terus mendorong dan memfasilitasi pengembangan minat bakat siswa untuk menjadi bekal mereka untuk mendapatkan prestasi maupun bekal dasar mereka untuk menatap masa depannya.
Lebih baru Lebih lama