Rumah terduga didatangi polisi

Dutarakyat.com
– Tragis...! Pesta minuman keras (Miras) berujung maut. Korban diduga terbunuh setelah mengalami penganiayaan teman minumnya.

Peristiwa itu berawal dari pesta yang digelar sejak Sabtu pagi (11/06/2022) hingga berlanjut malamnya di rumah terduga pelaku.

Korban inisial AH (51) warga Rabadompu Barat Kecamatan Raba Kota Bima, meregang nyawa setelah dianiaya terduga inisial IA (42) teman minumnya yang juga warga setempat.

Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra melalui Kasi Humas Iptu Jufrin, Minggu (12/06/2022) mengatakan, pesta miras berujung maut itu, terjadi pada dini hari tadi.

Menurut keterangan terduga pelaku yang telah diamankan, jelas Iptu Jufrin, saat asyik minum, pelaku yang melihat perilaku korban mulai reseh.

Melihat gelagat itu, pelaku  menegur korban agar tidak reseh dan minum santai saja. Akibat tidak terima dengan teguran itu korban marah.

Korban malah mengeluarkan kata-kata tidak senonoh. "Apa urusanmu, istrimu saya setubuhi nanti,” timpal korban.

Terduga pelaku tersinggung dan marah. Beberapa saat kemudian, pelaku masuk ke rumah dan mengambil pisau dapur lalu menikam bagian rusuk korban. 

Akibatnya, nyawa korban tidak tertolong lagi. Setelah mendapat  laporan polisi langsung membawa korban ke RSUD Bima untuk divisum.

Sementara pelaku, telah diamankan di sel tahanan Mako Polres Bima Kota untuk ditindaklanjuti sebagaimana hukum yang berlaku.


Lebih baru Lebih lama