DUTARAKYAT.com
- Ketua DPC Partai Gerindra Lombok Timur H Haerul Warisin terus melakukan silaturrohim dan bertemu dengan tokoh-tokoh Lombok Timur.

Kali ini, mantan wakil bupati Lombok Timur itu bertemu dengan tokoh NTB yang juga mantan Bupati Lombok Timur HM Ali Bin Dachlan.

Pertemuan keduanya tampak dalam suasana penuh keakraban di berugak kediaman Ali BD di Suryawangi, Kecamatan Labuhan Haji Lombok Timur.

Kedekatan kedua tokoh ini sudah cukup lama terawat. Terlebih lagi Haerul Warisin merupakan Wakil Bupati Lombok Timur mendampingi Ali BD yang saat itu menjabat Bupati periode 2013 - 2018.

"Iya kami sowan silaturahmi. Beliau kan senior sekaligus guru kami," kata H Haerul Warisin saat dikonfirmasi pertemuannya dengan Ali BD beberapa hari lalu.

Menurut Haerul, ada banyak hal yang dibicarakan dalam pertemuan itu, terutama soal pembangunan dan kesejahteraan masyarakat. Mulai masalah sosial, ekonomi, pandemi, hingga masalah politik.

Termasuk soal amanat Partai Gerindra yang memberinya rekomendasi maju sebagai Calon Bupati di Pilkada Lombok Timur 2024.

"Ya termasuk soal politik, Pilkada 2024. Ada beberapa pesan dan saran beliau, dan pasti kami laksanakan," katanya.

Haerul mengungkapkan, Ali BD memberikan saran dan wejangan untuk bisa menjadi pemimpin yang amanah dan dicintai rakyat.

Haerul Warisin diminta untuk terus menebarkan senyum dan rasa sayang kepada rakyat. Membantu orang miskin dan masyarakat tidak mampu.

Anggota DPRD NTB ini juga diminta untuk terus memperhatikan kebutuhan masyarakat, dan rajin membangun silaturrahmi. 

Tetap bersikap santun dan menjaga lisan saat bertemu masyarakat, serta membantu pembangunan sarana pendidikan dan tempat beribadah.

"Beliau juga berpesan untuk menjadi pemimpin agar jangan menebar janji yang tidak mampu dilakukan," pesannya.

Menjauhkan diri dari janji-janji bohong. "Itu tujuh arahan beliau kepada saya saat silaturrahmi beberapa hari yang lalu," tuturnya.

Dalam silaturahmi itu, pria yang dikenal dengan sang Pedobrak itu menyatakan, akan siap berjuang mendukung Haerul Warisin pada Pilkada Lotim 2024.

"Alhamdulillah beliau sangat respek dan mendukung. Beliau juga siap berjuang dan menjadi jurkam kita nanti," kata Haerul Warisin. 

Lebih baru Lebih lama