Keluarga besar Angdes Persahabat tempel photo Ganjar-Mahfud di mobilnya
Dutarakyat.com - Keluarga besar Angkutan Desa (Angdes) Persahabatan Lombok Timur mendukung penuh Ganjar-Mahfud sebagai presiden dan wakil presiden RI 2024.

Ketua Umum Angdes Persahabatan Lalu Asrin mengatakan pasangan Ganjar-Mahfud paling ideal menjadi pemimpin Indonesia. Menurutnya, pasangan tersebut saling melengkapi dalam membangun bangsa.

"Kan Pak Ganjar berpengalaman, kalau Pak Mahfud orang hebat di hukum, cocok sudah mereka berdua buat kita (rakyat)," ungkap pria yang populer disapa Miq Asrin tersebut, Senin, 6 November 2023.

Tak tanggung-tanggung, sebagai bentuk dukunga pihaknya terhadap Ganjar-Mahfud, ratusan Angkutan Desa yang tergabung di Lombok Timur dibranding dengan foto Ganjar-Mahfud.

"Mendukung itu harus totalitas, kami serius mendukung Pak Ganjar dan Pak Mahfud, beliau pilihan paling solah," sambung Miq Asrin.

Tokoh Wanasaba tersebut menambahkan, garakannya bukan hanya sebatas memasang stiker, tapi juga membantu sosialisasi kepada masyarakat untuk mendukung dan mencoblos Ganjar-Mahfud pada pemilihan bulan Februari mendatang.

"Kami juga mengajak masyarakat, terutama keluarga terdekat dan tetangga untuk mencoblos Pak Ganjar," tambah Miq Asrin. Karena itu, ia berharap, Ganjar tetap konsisten mendukung dan memberdayakan angkutan desa.

"Sopir Angdes ini kan rata-rata tidak paham teknologi, alhamdulillah kami masih bisa bertahan meski digempur oleh angkutan online, semoga Pak Ganjat terus memperhatikan kami." ujar Miq Asrin.

Lebih baru Lebih lama